12 March 2017

adik adik syurga

Posted by Unknown at 3/12/2017
Ditengah hiruk pikuk gw sibuk sama pikiran sendiri, tanggal 1 maret besok ade cewe gw satu satu nya mau lamaran,  huft :') gak nyangka kebersamaan qta sebagai kaka adik akan segera beda suasana. Menikah memang bukan memutus tali silaturahmii, tapi menikah adalah saat dimana kami tidak lagi harus patuh dan berada dalam tanggungjawab orang yang sama, orang tua. Saat menikah berati kami akan patuh dan ada dalam tanggung jawab 2 orang yg berbeda, suami suami kami.

Dimana dunia kami yg dulu satu kini akan berbeda jauh, slaing menjaga aib keluarga dan memiliki kepercayaan pada orang yg berbda, bukan lagi orang tua kami. 

Huhuhu jadi mellow deh inget ini, secara ade gw yg satu ini tuh dari dulu sebelom dia punya banyak pilihan dalam hidup nya, secara gak langsung kerjaan nya ngintil sama gw, dari mulai ngintil seneng seneng sampe ngintil berantem hampir lebih dari setahun. Hiks... 

Pasti gw bakal kangen masa masa qta nonton malem malem begadang, bikin cimol cilok apa aja deh yg bisa dibikin buat nonton bareng sambil ngobrol malem malem :') hiks.. Ngobrol bertiga bareng ade gw yg cowo. 

I have a wonderfull world with both of you bro and sis, nulis ini sambil nangis nangis, gak ngangka kebersamaan qta satu rumah ternyata sangat terbatas yah.. Andai qta tau kesenangan ini terbatas dari dulu, pasti qta gak kan berantem lama lama, sering sering pergi bertiga, traktir kalian lebih banyak :((((( ketawa2 dirumah bareng bapak ibu.. 

Tenyata kebersamaan qta memang terbatas, sbentar lagi anak gw udah 2, nisa nikah dan juga punya anak, azis akan lulus kuliah dan bekerja... Rasanya pengen smp dan sma lagi hiks hiks... Maafin gw yah kalo gw dimasa masa itu asik sama dunia gw sendiri, malah keliaran nongkrong bareng temen2 melulu, sering menganggap remeh kebersamaan qta :(((((((( maafin gw yaaaa :((((( gw sayang sama kalian... Lo berdua tuh adik adik terbaik gw di dunia dan akhirat inshaa allah.. Kalian terbaik banget buat gw.. 

0 comments:

Post a Comment

 

Nuraini Latifa Copyright © 2011 Design by Ipietoon Blogger Template | web hosting